Badan Eksekutif Siswa/Santri Qomarul Hidayah koordinasikan kegiatan OSIS

qomarulhidayah.or.id – “Untuk mengkoordinasikan berbagai kegiatan lintas unit-unit pendidikan di lingkungan Yayasan Pondok Pesantren Qomarul Hidayah, pada tahun 2014 telah dibentuk Badan Eksekutif Siswa/Santri Yayasan Qomarul Hidayah”, demikian kata Ustadz H. Syaiful Mahbub, S.Sy, Kepala MTs Qomarul Hidayah (16/4/2017).

Badan eksekutif ini beranggotakan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dari berbagai unit-unit pendidikan di lingkungan Yayasan yang meliputi MTs, MA, SMK 1 dan SMK 2.

Para pengurus OSIS dari berbagai unit pendidikan ini secara bersama-sama bergotong royong melakukan kegiatan seperti perayaan hari-hari besar Islam, seperti Idul Adha, dan peringatan hari-hari besar nasional, seperti peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus.

Dengan kebersamaan ini, kegiatan perayaan dan peringatan hari-hari besar yang dilaksanakan oleh Yayasan dapat lebih semarak dan terkoordinasi dengan baik.

Kegiatan bersama Badan Eksekutif ini juga dilaksanakan dalam bentuk penggalangan bantuan, seperti untuk meringankan masyarakat yang terkena bencana tanah gerak di Desa Prambon, Kecamatan Tugu, beberapa waktu yang lalu.

(Visited 84 times, 1 visits today)