Menteri Sosial RI kunjungan kerja ke Trenggalek

Trenggalek – Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa, menyalurkan bantuan non-tunai Program Keluarga Harapan (PKH) dan meluncurkan e-warung PKH Koperasi Masyarakat Indonesia Sejahtera di Trenggalek pada Selasa lalu (18/4/2017).

“Berharap dengan adanya program yang diluncurkan oleh Menteri Sosial ini, warga masyarakat Trenggalek akan lebih terangkat derajatnya. Sehingga angka kemiskinan di Kabupaten Trenggalek dapat berkurang. Dan atas bantuan ini semoga dapat memberikan manfaat kepada msayarakat yang benar-benar membutuhkan,” kata Bupati Trenggalek, Emil Dardak sebagaimana dikutip dari Suarajatimpost.com.

Disela-sela kesibukannya melakukan kunjungan kerja, Menteri Sosial juga berkesempatan beramah-tamah dengan para tamu yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kepada Ketua Muslimat NU Cabang Trenggalek, Zumrotun Nasihah, Menteri Sosial RI yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Pusat Muslimat NU ini menanyakan kegiatan ibu-ibu Muslimat NU Cabang Trenggalek.

“Disamping kegiatan rutin seperti melaksanakan Diklat Keluarga Sakinah bekerjasama dengan Kemenag Trenggalek di berbagai Anak Cabang Muslimat –tingkat kecamatan– se-Kabupaten, ibu-ibu Muslimat NU Trenggalek akan melaksanakan peringatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat pada bulan Syawal mendatang,” demikian jelas Ibu Zumrotun Nasihah.

(Visited 128 times, 1 visits today)