Peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Pondok Tahfidz

Trenggalek – Guna mendukung proses belajar mengajar terutama santri pondok tahfidz dan peserta didik di lingkungan Yayasan Pondok Pesantren  Qomarul Hidayah, pada Rabu yang lalu (12/07/17) telah diresmikan peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Pondok Tahfidz.

Mushalla dimaksud direncanakan menjadi fasilitas sarana ibadah bagi masyarakat sekitar dan para santri yang menghafalkan Al-Qur’an serta siswa/peserta didik di lingkungan YPP Qomarul Hidayah.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Henny Aripin, Wakil pimpinan BNI Tulungagung yang didampingi Nani Wijaya, Kepala Kantor Cabang BNI Trenggalek.

“Saya sangat berterima kasih atas kerjasama antara pihak  BNI Trenggalek dengan YPP Qomarul hidayah. Semoga bantuan ini dapat digunakan secara baik dan nyata agar proses  belajar dan membaca Al-Qur’an berjalan dengan baik dan lancar”, demikian kata Henny Aripin.

Dalam kesempatan tersebut, Pengasuh PP Qomarul Hidayah, KH Kholil Madjid, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada BNI yang telah membantu operasional Pesantren termasuk dengan pembangunan Mushalla dan bantuan beras pada bulan Ramadhan 1438 H yang lalu. Dengan harapan, bantuan dan kerjasama dengan BNI dapat terus berlanjutkan di masa mendatang.

“Semoga berbagai bantuan BNI kepada Pesantren ini diterima Allah SWT sebagai amal jariyah”, kata KH Kholil Madjid.

Dalam hadits disebutkan bahwa “barang siapa membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangunkan baginya semisal itu di surga” (HR Bukhari dan Muslim).

(Visited 143 times, 1 visits today)