Perkembangan Pembangunan Musholla Pesantren Tahfidz

Perkembangan Pembangunan Musholla Pesantren Tahfidz

“Barang siapa membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangunkan baginya semisal itu di surga” (HR Bukhari dan Muslim)

Trenggalek – Pembangunan musholla Pesantren Tahfidz sudah mencapai sekitar 80 persen. Diharapkan pada bulan Ramadhan tahun 2018 ini, musholla tersebut sudah dapat digunakan. Saat ini, sudah pada tahap memasang lantai keramik dan merapikan tembok serta halaman musholla.

Direncanakan, ruangan pada lantai dasar musholla yang berlokasi di halaman gedung Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Qomarul Hidayah ini dapat menampung 300 orang. Untuk pengembangan ke depan, mushalla akan dibangun dua lantai.

Disamping untuk kegiatan beribadah masyarakat sekitar, musholla ini direncanakan akan menjadi pusat kegiatan bagi peserta didik SMK dan pesantren tahfidz Al Qur’an.

Kepada kaum muslimin dan muslimat, para dermawan, para alumni yang ingin beramal jariyah untuk kelanjutan pembangunan musholla ini dipersilahkan menghubungi panitia. Donasi pembangunan musholla dapat dikirimkan ke alamat: Rekening BNI Kantor Cabang TULUNGAGUNG, atas nama PONDOK TAHFID AL-QUR’AN, nomor rekening: 0582686573

(Visited 155 times, 1 visits today)